Cara Mudah Dapatkan stik ( cues ) Legendary 8 ballpool | trik ipelmasupa

Cara Mudah Buka Stik (cues) Legendari 8
Game 8 ballpool adalah permainan bliard terlaris dan terbesar didunia saat ini. Yang berhasil diluncur dan dikembangkan oleh perusahaan miniclip, pemainan ini berkembang luas dengan merata keseluruh dunia, kecuali mungkin negara - negara tertentu.
ballpool

Dalam permainan 8 ball pool ini semakin bagus stik (cues) yang anda gunakan akan semakin memudahkan anda untuk bermain dan besar kemungkinan anda untuk mudah mendapat koin yang lebih banyak.
Semakin banyak koin yang anda dapatkan, besar kemungkinan juga anda bisa mendapatkan uang saku untuk nambah jajan anda dengan menjual koin anda pada rekan - rekan anda sesama pemain.

Ingin dapatkan uang di 8 ballpool ini ?
Baca : cara dapatkan uang di 8 ballpool |nambahjajan

Karena pada kesempatan kali ini judul posting adalah cara mudah mendapatkan stik legendary 8 ball pool , saya akan kasih tau ni caranya untuk rekan - rekan yang kesulitan untuk membuka stik legendary  dalam permainan 8 ball pool ini.

Banyaknya peminat pemain 8 ballpool untuk menggunakan stik legendary 8 ballpool adalah karena setiap anda main menggunakan stik 8 ballpool ini anda akan mendapat semacam cashback jika anda kalah. Yang bisa mencapai 50% dari modal anda akan kembali ke anda jika anda kalah.
Itu lah kelebihan dari stik legendary selain Memiliki AIM yang bagus. Yang membuat banyak pemain tergiur untuk memiliki stik (cues) legendary8 ballpool ini.

Hal yang pertama anda ketahui adalah semakin sering anda bermain game 8 ballpool ini akan semakin cepat anda mendapatkan stik (cues) legendary 8 ball pool ini. Ini salahh !!!

Buktinya banyak mereka yang baru memiliki level main rendah seperti level 20. 21. 25. Mereka banya memiliki stik legendary. Nah jangan anda berfikir semakin sering anda main akan semakin cepat anda mendapatkan stik legendary 8 ballpool.

Cara mudah dapatkan stik legendary 8 ball pool ini adalah anda harus berani mengeluarkan modal jika anda masih berlevel rendah dan ingin stik legendary 8 ball pool. Dengan cara anda membeli Dollar atau uang untuk membuka box legendary 8 ballpool tersebut.

Cara kedua adalah jika anda telah berlevel tinggi, perhatikan liga atau kompetisi pada setiap level anda, yang jika anda mampu menang dari liga atau kompetisi tersebut, anda akan mendapat dollar atau uang yang banyak. Dengan itu anda akan mudah membuka stik legendary 8 ball pool tersebut.
Sering - seringlah perhatikan liga atau kompetisi dan bersainglah untuk menjadi pemenang di kompetisi level anda. Agar anda mudah dapatkan stik legendary 8 ball pool tersebut.

Itulah cara mudah dapatkan stik legendary 8 ball pool ala ipelmasupa
Semoga cara mudah dapatkan stik 8 ball pool berguna untuk anda pecinta game 8 ball pool.
Terima kasih.



0 komentar:

Posting Komentar

Cara Mudah Dapatkan stik ( cues ) Legendary 8 ballpool | trik ipelmasupa